Semangat Yang Tumbuh Dari Keyakinan

Ada sebuah kisah dari judul ini, saya pernah tidak yakin terhadap diri saya hehe hasilnya saya selalu gagal, cukup menyedihkan memang. Akan tetapi setelah saya sadar bahwa sebuah keyakinan terhadap diri sendiri itu penting saya mulai mencoba yakin pada diri saya bahwa saya bisa dan saya mampu, terdengernya kayak sombong sih. Namun kata-kata itu saya jadikan sebagai sebuah motivasi bagi saya untuk berjuang dengan keyakinan. Tidak kusangka sebuah keyakinan merubahku menjadi lebih bersemangat seakan-akan kata-kata motivasi itu terdengar di setiap langkahku membuatku semakin bersemangat untuk memperjuangkan apa yang telah saya mulai dan berkat kuasa Allah SWT sebuah cita-cita kecil akhirnya terwujud, menjadi seorang PASKIBRAKA kabupaten Sleman tahun 2014.
dengan keyakinan sebuah semangat yang sangat kuat akan tumbuh di dalam dirimu, maka yakinlah

Komentar