SAYA BANGKIT : memulai kembali

Assalamualaikum semua...
huah sudah lama ya rasanya tidak menulis di blog ini. maaf ya teman-teman nampaknya menjadi seorang blogger itu memang perlu kesabaran dan istiqomah yang tinggi.
Ya kalau tidak ya jadinya kayak saya ini... hehe. 
tapi mulai saat ini saya akan lebih sering mengupdate blog saya ini. ya itu semua karna kesadaran saya terhadap perkembangan hidup saya. kalian mungkin juga merasakannya atau bahkan sudah merasakannya ya pastinya, merasakan masa-masa pubertas.
mungkin dalam teori pelajaran di sekolah kita pubertas hanya sekali, dari fase anak ke fase dewasa dengan di tandai beberapa macam hal seperti perubahan bentuk tubuh dan lain lain.
adapula masa pubertas dimana kita mendapati sebuah masalah yang tiada habisnya kita alami bertubi-tubi hingga kita sulit untuk bangkit dan akhirnya kita terpuruk dalam masalah itu. itulah pubertas pada pribadi kita, pubertas dalam bentuk batin ya bisa dikatakan pubertas yang sebenarnya.

okay.. semuanya aku belum lama ini mendapati masa-masa itu dimana hidupku penuh dengan masalah yang sebetulnya mudah untuk di selesaikan tapi nyatanya ketika pada kondisi seperti itu masalah yang mudah pun menjadi sangat sulit untuk di selesaikan, karena saking banyaknya masalah yang menghampiri. ibarat ni ya masalah itu seperti buaya yang kelaparan yang belum makan berminggu minggu sampai dengan rindu akan makanan dan kita adalah daging segar, kita di lemparkan di tengah buaya buaya yang kelaparan itu dan akhirnya kita ter cabik cabik oleh buaya buya yang kelaparan itu. wahaha logika yang mengerikan bukan?
hey, bukan bermaksud menakuti namun perasaan itulah yang aku rasakan beberapa bulan yang lalu. sampai dengan saat ini pun perasaan itu masih terasa, sangat membuatku takut menjadikan diri ini lebih dari yang lain. ketakutan yang membawaku menjadi pribadi yang pesimis dan cenderung suka iri dengan teman-temanku. hobby bakat itu yang terpikirkan di benakku merekalah yang akan membuatku selamat dari masalah-masalah ini, namun hobby aku tak punya bakat pun aku tak tau. bingung dengan diri sendiri, bertanya-tanya tentang siapa aku ini? mau kemana ? dan untuk apa?

sampai akhirnya aku menemukan sesuatu pada diriku...............













Bersambung
:D :D :D  oke semua nya maaf ya di buat bersambung dan nulisnya cuman dikit tapi insyaAllah biar bisa istiqomah hehehe.

oya jangan lupa follow instagram ku ya @rayanajs dan @pobayan (rumah baca).
oke terimakasih semua.

Komentar